Beneran SULTAN !! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makan Steak Berlapis Emas


Nagita Slavina kerap kali mengunggah video memasaknya di channel YouTube
Rans Entertainment. Kali ini terasa lebih istimewa, sebab mengundang bintang tamu yang berhasil membuat para pecinta keluarga Rans terpesona dan salah fokus.

Bukannya memperhatikan proses memasak, sebagian besar warganet terkecoh dengan ketampanan Chef Claudio Marcell Chandra. Hingga Raffi Ahmad menilainya mirip bak artis Korea.

Ingin tahu momen mereka memasak menu Gold Tomahawk Steak, ala Sultan dengan emas 24 karat? Berikut ulasannya.

Kesempatan memasak yang luar biasa dibagikan Nagita Slavina melalui unggahan video terbarunya di YouTube. Kali ini terasa lebih spesial berkat kedatangan Chef Claudio Marcell Chandra, serta menunya yang unik.

"Jadi hari ini aku mau masak bareng seseorang. Temanya ini kita mau masak ala masakan Sultan. Jadi semua makanannya serba wow!. Kita mau masak bareng Claudio," sapa Nagita.

Selain proses memasak daging steak yang membutuhkan beberapa alat mahal, hiasan terakhir sebelum disajikan juga tak kalah mewah. Beberapa lembar emas murni tipis telah tersedia untuk tahap akhir.

"Kita akan masak hari ini, Tomahawk Steak. Tomahawk Steak itu it say padahal rib eye steak tapi ada tulangnya. Pasti hasilnya lebih tender dan juicy," ujar Claudio.

"Hari ini beda daripada daging lainnya gimana?" tanya Nagita.

"Karena hari ini kita akan menggunakan teman sultan dan kita akan memakai some edible gold. Na ini emas yang akan dimasak," jawabnya.

"Emas guys, kita mau memasak pakai emas," ujar Nagita.



Sensasi pedas dan kecut menjadi salah satu kesukaan Nagita dalam steak. Cita rasanya dinilai sangat tepat, saat berpadu dengan daging yang penuh lemak. Sehingga tak menimbulkan rasa eneg. Saus bernama cimi curry sausage berasal dari Argentina menambah kesan mewah pada masakan Nagita dan Claudio.

"Nah kita akan nunggu sambil bikin saus," kata Nagita.

"Kita buat cimi curry sausage," tukas Claudio.

Daging seberar 1,7 kilo yang bisa dikonsumsi oleh lima hingga enam orang itu telah rampung diproses. Cukup lama di oven, rehat, dipanggang, kemudian rehat sejenak lagi.

Akhirnya tahap terakhir diberi topping lapisan emas tipis 24 karat. Nagita membantu Claudio menyusun menutupi setiap sisi daging dengan emas yang bisa dikonsumsi tersebut.

"Ini dia emasnya. Jadi dia kayak dipotong kecil-kecil. This is an 24 carat gold, emas tapi sangat tipis yang bisa dimakan," ucap Claudio.

"Emas 24 karat yang bisa dimakan, oh my God," tukas Nagita kagum.

"Sangat populer di luar negeri," ucap sang chef muda.

"Ini katanya guys, kalau makan di luar negeri bisa sampai 10.000 dollar, alias Rp150 juta. Oh my God, lihat emas A," ajak Nagita.

"Jadi kita harus lapisin hingga fully, benar-benar ketutup," jelas Claudio.

Ketampanan yang terpancar dari Chef Claudio tak ayal membuat suami Nagita ikut terpesona. Raffi memuji Claudio layaknya artis Korea, hingga diyakini akan memiliki masa depan cemerlang, terutama dengan kemampuan memasaknya.

"Ini memang koko ganteng kayak artis Korea bro. Sudah ganteng, jago masak lagi. Gawat, cewek-cewek bisa tergila-gila ini, maminya sampai pusing," papar Raffi.

"Dia adalah chef muda yang akan menggebrak chef-chef Indonesia, dia akan menjadi master chef. Ini enak banget bro," imbuhnya.

Penampilan chef muda yang mengenakan kaus oblong itu benar-benar berhasil membuat penonton salah fokus. Bukannya memperhatikan proses memasak yang panjang, sebagian besar warganet meninggalkan komentar memuji Chef Claudio.

"Salfok sama mas nya bening dah," tulis Umy Yulia.

"Chef nya ganteng dan masih muda lagi, heee Baru pertama liat, siapa nama nya yaa...," tulis Diah aja.

"Chefnya mirip2 orang korea tp cara bicaranya kaya bukan orang korea seperti indonesia," tulis adhisty genno.

"Chefnya ganteng banget. Yang jadi istrinya enak tuh selalu di masakin gak perlu repot di dapur lagi wkwkwkwkwk," tulis bless aj.

"Salfok sama chefnya," tulis Sella Delawati.


 Berikut video tutorial memasak menu Gold Tomahawk Steak ala Sultan, hasil kolaborasi antara Nagita dengan Chef Claudio.







Tidak ada komentar untuk "Beneran SULTAN !! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makan Steak Berlapis Emas"