DETIK DETIK SUAMI KURANG AJAR! DI PERGOKI ISTRI SAH MALAH BELA PELAKOR



Drama korea (Drakor) yang bercerita tentang pelakor alias perebut laki orang, yaitu The World of The Married menjadi teman sejati ibu-ibu rumah tangga mengisi waktu luangnya selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Serial tersebut menghadirkan kisah pelakor sering kali meresahkan hubungan rumah tangga.

Pelakor pun semakin dibenci keberadaannya setelah baru-baru ini viral sebuah video seorang wanita mempergok suaminya selingkuh. Saking emosinya, wanita ini pun mempermalukan sang pelakor

Sayangnya, ketika seorang suami tertangkap tangan selingkuh, insting pertama mereka adalah melindungi selingkuhannya. Termasuk melindung selingkuhannya saat harus menerima pukulan dan tendangan dari istri.
Dilansir dari AsiaWire dan DailyMail pada Sabtu 25 April 2020, beredar sebuah video seorang pria di Tiongkok berbaring melindungi pacarnya di tengah jalan ketika sang istri mempergoknya jalan dengan pelakor.
Tidak hanya menghajar habis wanita pelakor yang berani selingkuh dengan suaminya, istri sah ini juga menelanjangi paksa pacar gelap sang suami hingga merobek pakaian wanita itu.
Bahkan juga terlihat kerumunan menyaksikan kejadian di tengah jalan raya di daerah Fanchang, Anhui, Tiongkok timur. Namun, sang suami malah membela selingkuhannya dan membaringkan tubuhnya di atas pelakor itu, dan memeluknya erat-erat. Pria itu juga berteriak pada istrinya untuk berhenti memukuli pacar gelapnya.
Menjelang akhir video, pria itu berteriak "Panggil polisi!". Namun, sang istri masih memukulnya dengan sepatu.
Setelah ditelusuri, faktanya video tersebut telah ada sejak tahun lalu 23 Oktober 2019 lalu. Video ini sendiri direkam oleh warga yang berada di daerah Fanching, Anhui, China Timur.
Menurut laporan Daily Mail, Tak ada warga setempat yang berani melerai perkelahian tersebut. Menjelang akhir video, pria itu berteriak "Panggil polisi!", dan berhasil melarikan diri bersama sang pelakor sebelum polisi tiba.

Tidak ada komentar untuk "DETIK DETIK SUAMI KURANG AJAR! DI PERGOKI ISTRI SAH MALAH BELA PELAKOR"