Viral, Ibu Fotokopi Wajah Anaknya Tuai Kecaman Warganet


Ada-ada saja kelakuan orang zaman sekarang untuk mengisi waktu luang. Baru-baru ini saja, seorang ibu menjadi viral di media sosial lantaran memfotokopi wajah anaknya.

Aksi ibu tersebut terlihat dalam sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun @berita_gosip pada Minggu (19/7/2020). Beragam komentar turut dibanjiri warganet pada kolom komentar video tersebut.

Dalam video yang berdurasi 3 menit itu, terlihat seorang ibu yang mengenakan hijab motif polkadot dan bergamis hitam tengah berusaha memfotokopi wajah anaknya.
Bukannya menolak, sang anak justru terlihat santai berada di atas mesin fotokopi. Bocah itu tampak dalam posisi terlentang di atas kaca mesin fotokopi tersebut.
Tak lama, terlihat sang ibu menutup mesin fotokopi lalu memencet tombol on. Beberapa saat kemudian mesin tersebut menyala dan keluarlah kertas hasil fotokopinya.
Dari hasil fotokopi tersebut, terlihat wajah sang anak nampak sangat jelas pada kertas hasil fotokopi itu. Ibu itu pun tidak hanya sekali melakukan aksi tersebut.
Seakan merasa kurang cukup dari hasil fotokopiannya, ibu itu memfotokopi anaknya sebanyak tiga kali.
“Itu adeknya mau aja lagi di fotocopy,” tulis admin @berita_gosip dalam keterangan video itu.
Sejauh ini, video kocak itu sudah ditonton sebanyak 82.995 kali. Aksi konyol ibu dan anak ini justru menuai banyak kecaman dari warganet. Kebanyakan dari mereka yang berkomentar pada video tersebut merasa tak habis pikir dengan aksi ibu dan anak itu.
“Itu sinarnya kena si dede kasian,” tulis seorang netizen.
“Dodol banget emaknya asli,” komentar netizen yang lain.
“Ibu demi konten. Panas itu wey. Anaknya mau mau aja ya gak ngerti itu bahaya,” tutur netizen lainnya.

Aksi memfotokopi wajah ternyata bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @socutever2, memperlihatkan pria yang menyalin wajah menggunakan mesin fotokopi.
Pria tersebut secara langsung menaru wajahnya di atas kaca mesin fotokopi. Namun hasil fotokopi wajah pria itu justru sangat mengejutkan. Pasalnya kertas hasil fotokopi tersebut justru menampilkan wajah seekor anjing jenis Siberian Husky.
Meski begitu, ternyata hasil fotokopi itu hanya sebuah rekayasa semata. Hal itu dilakukan untuk membuat video tersebut tampak lucu dan menarik.

Tidak ada komentar untuk "Viral, Ibu Fotokopi Wajah Anaknya Tuai Kecaman Warganet"