Viral Cerita Perempuan yang Ibunya Nikahi Ayah Suaminya, Netizen Auto Bingung

Jadi sekarang ayah tiriku adalah mertuaku. Dan uniknya lagi suamiku adalah kakak tiriku,” tambah Yenny.

 

@yeniindriyani01

Suamiku adalah kk tiriku ☺️ ##fyp ##fypシ ##tiktokindonesia ##tiktokid ##semogasamawa ##happyfamily ##foryoupage

♬ Make You Mine - PUBLIC
Sontak, video itu pun langsung viral dan telah ditonton lebih dari 820 ribu pengguna TikTok. Saking viralnya, video itu bahkan telah dibagikan ulang di berbagai platform media sosial lain, seperti Twitter dan Instagram.
 
Banyak netizen pun ramai-ramai membanjiri video pernikahan sesama besan itu. Ada netizen yang menyebut kisah pernikahan itu mirip seperti cerita di sinetron, ada netizen yang jadi bingung, hingga ada juga netizen yang memperdebatkan pernikahan itu karena dilakukan sesama besan.
Indosiar versi nyata, langgeng ya buat ayah sama ibunya semua yang terbaik untuk mereka,” tulis pengguna TikTok @anisa_adila
Ternyata bapak mertuaku adalah bapak tiriku, dan suamiku adalah kakak tiriku. Seperti judul film Indosiar. Ku menangis,” tambah @gomzaranav
Otak gue gak bisa mencerna woi ahelah,” kata @cacihhh
Dan saya langsung ambil pensil membuat ilustrasi keadaan keluarganya,” tambah @murid_baru
Emang boleh kek gitu dalam Islam? Serius nanya,” tanya pengguna dengan akun @human___18
Setahu dan sepemahaman saya nggak boleh, karena besan itu termasuk mahram karena adanya ikatan pernikahan anaknya. Benang kusut ntar ni nasabnya,” kata pengguna @bangkitjalan_082
 
 

Pernikahan itu sudah berkonsultasi dengan ustaz dan penghulu

 
Menanggapi komentar-komentar miring dari netizen, Yenny pun lalu membuat sebuah tulisan yang mengatakan bahwa dirinya telah berkonsultasi dengan seorang ustaz (pemuka agama) dan penghulu terkait pernikahan ibu dan ayah mertuanya itu.
Intinya boleh kok menikah sama besan karena sebelumnya juga kita nanya dulu sama ustaz dan penghulunya,” tulis Yenny dalam kolom komentar.
Yenny juga menegaskan bahwa ibu dan ayah mertuanya sudah sama-sama hidup sendiri sejak satu tahun yang lalu. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa keduanya tidak akan bisa memiliki momongan lagi.
Saya nikah sama suami sudah 6 tahun, mertua pria saya ditinggal meninggal 1 tahun yang lalu, dan mamah saya sudah jadi janda selama 1 tahun. (keduanya) tidak akan bisa punya anak lagi,” tutup Yenny.
Nah, Ladies bagaimana menurut Anda?